Selasa, 31 Januari 2012

Kisah terindah

Persembahan terindah
Assalamualaikum,...wr..wb.
TerInspirasi dari sebuah perkenalan ku yang secara tak sengaja dalam perjalanan pulang ke Indralaya waktu itu,dengan seorang gadis cantik yang duduk di sampaing sebelah kanan ku,waktu itu sesekali aku melirik kessebelah kanan dan dialah gadis yang menurutku waktu itu bisa di ajak bertegur sapa,dan penuh perhatian ku pada busana yang di kenakan nya sore itu.
Dari sinilah awal nya saya berani dan memulai menciptakan blog ini, yang juga kupersembahkan buat dia.

Percakapan kami benar benar nyambung dan sebenar nya saya sendiri terkadang tidak mau banyak berbicara pada orang yang baru saya kenal, apalagi dia seorang gadis yang berbusana muslimah dan nampak anggun seperti itu dikarenakan terkadang bikin saya tidak merasa nyaman bila seorang gadis berjilbab selama ini menurut ku sulit untuk di ajak berkenalan apalagi di ajak bercerita.
Saya sudah lama merasakan seolah olah wanita berkerudung tidak lah ramah dan seperti penuh keangkuhan.
Lainhal nya jika memang dia benar benar terlalu seperti alim dan mengikuti syariah yang sesungguh nya.
Menurut saya sendiri wanita yang patuh dan taat dengan syariat pun tidak pula baik jika ia seperti tidak senang dengan lemparan senyum dari seseorang atau orang lain yang memberikan ekspresi wajah yang ramah dan baik baik kepadanya.

Dengan senang hati dan sejujur nya saya tulis kan pada halaman blog ini agar ini juga sebagai bukti dan satu satunya gadis yang sangat ramah tamah dengan kerudung nya yang selalu terurai pada lengan kirinya tepat di samping lengan tangan saya saat duduk disebelah nya, kukatkan bahwa dialah gadis berkerudung yang sangat ramah dan baik yang selalu mendengar dan menghargai semua pembicaraan saya waktu itu.

"Anggi", nama nya.... iya,... saya akan selalu ingat nama itu.dia sudah sangat menghargai ku dan dia pula gadis berkerudung yang enak di ajak bicara yang ku kenal selama ini.
semoga dia tetap sebagai diri nya itu.semoga dia akan selalu seperti itu pada diri saya.

Dalam hati saya,saya hanya bisa berdoa, semoga ia tetap menghargai ku dan tetap bisa menghargai orang lain baik dalam berbicara atau tingkah laku nya.
Kalau sepintas saja saya lihat pribadi nya, dia sepertinya dia juga sama seperti wanita lain nya yang selalu butuh perhatian yang lebih dan kasih sayang yang tulus juga senag dengan di manja, ya..ya.. semga begitu.

Untuk mu Anggi, jangan marah atas pujian saya ini, ini memang saya katakan dengan ketulusan,ini semua yang saya lihat dan saya ketahui dari yang ada pada dirimu.
Sekali lagi kamu jangn marah ya,..? jangan marah dong,.mbak.
Semoga kamu tetap jadi teman ku yang selalu baik,dan tak pernah marah pada saya dan tidak pernah melupakan saya.
Terimakasih kamu telah membuat ku senang dan sudah membuatku memahami lebih jauh dan semakin banyak tentang hati dan perasaan wanita.
Sekali lagi terimaksih ya,...atas kebaikan kamu.
Saat ini tak ada hadiah yang bisa saya berikan pada mu selain rangkain doa doa indah,rangkaian permohonan permohonan terbaik untuk yang mungkin dengan bait bait doa itu yang bisa di dengar oleh Allah yang membuat mu terjaga.percayalah Allah mendengar doa kita, semoga saat ini Dia yang kuasa selalu menjaga mu.Amiin.
wassalamualaikum..wr..wb