Selasa, 31 Januari 2012

Puisi Romantis



Sayangimu dengan tulus ku                    Oleh :Ewino (Erwin W)

Debur ombak ini masih jelas terdengar
Aku tetap disini dibawah helai atap daun tua
Guyur hujan habiskan waktu mencapai senja
Tubuh dingin menggigil kaku terasa pula

Tatapanku pada jatuhnya air pancuran
Lamunan ku membawa keseribu asa
Ratapan bisu kecewa sudah sangat terasa
Lilitan rindu semakin lama jadikan siksa

Sesekali kulepas pandangan pada burung camar di laut
S'moga riang mengganti kecewa yang sudah lama terbalut
Seuntai harapan menjadi cita yang terwujud
Setelah jalanan panjang dengan sabar dan lelahku

Serangkai doa ku yang selalu menjaga dalam tidur-tidur mu
Atau bintang terang yang membagi cahaya indahnya pada mimpi-mimpi mu
Jika sakit mu adalah sakit ku , juga tawa ku tawa mu
Sekali lagi izinkan ku untuk tetap sayangi mu dengan tulus ku.
 
(Kumpulan Puisi2 Ewino utk Zah-(Dari Buku Desir Angin.BY.Ewino/Erwin),
______________________________________________________
*
Pesona Anggi (di UNSRI)                       Oleh:Ewino (Erwin.W)

Satu yang terindah sore hari itu
Dia yang cantik disampingku
Paras anggun tak sedikit angkuh
Pesona kata kata ramah darimu membuatku haru
Duduk letih tak terasa hingga perkenalan waktu itu

Terima kasih kuhatur kan rapih atas segala keramahan nya
Ternyata indah hari hari setelah itu jika teringat kata sapanya
Dari nama hingga tawa tawa nya tak buat ku bosan bercerita
Ingin ku tambah waktu kita andai aku bisa
Agar kita bisa terus berbagi banyak cerita

"Anggi",..itu nama nya? ,oh ....iya...iya . aku ingat.
Aku akan tetap ingat Dia , jika ada kata kata nya
"Anggi",..Sungguh aku sangat berharga terasa
Jika sedikit kisah ku bisa kau ingat suatu saat
Aku selalu tak lupakan mu , aku selalu rindui kata kata mu
______________________________________________________
*

Di balik bayang rindu                                       Oleh :Ewino (Erwin)Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s'lalu mendiami
Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Adakah engkau disana sepertiku.....?
yang dirundumg kerinduan sekian selama membelenggu
Yang tak mampu mengucapkan kedalaman kepiluan kalbu
Yang merasakan kekuatan untuk mencintai adalah tanpa batas
Aku yang terkurung disini,dibawah payung cinta yang biru