Selasa, 31 Januari 2012

Masa Hidup Sikap Romantis

Bukan rahasia bahwa perempuan ingin mendapatkan sedikit perhatian khusus; itu cara mereka memastikan bahwa Anda benar-benar peduli dan bahwa Anda diinvestasikan dalam hubungan. Dan sementara sikap romantis adalah masalah besar pada setiap wanita, Anda perlu untuk tetap tahu bahwa efeknya tidak tahan lama seperti yang Anda pikir. Bahkan isyarat yang paling spektakuler akan luntur, dan tidak ada satu ide romantis yang akan membawa Anda keluar dari masalah selamanya.

Karena asmara tidak selalu merupakan usaha alami untuk pria, sebagian besar akan menilai terlalu tinggi efek dari sikap tertentu. Mayoritas akan mempertimbangkan upaya yang mereka lakukan untuk menjadi baik untuk seumur hidup, meninggalkan diri dalam ‘air panas’ ketika mencoba menarik perhatian pacar yang marah dengan mengingatkan bunga yang dibelikan untuknya – enam bulan yang lalu.

Membawa gerakan Anda searah dengan pacar Anda hanya akan berfungsi untuk mengingatkan dengan tepat berapa lama sejak Anda melakukan sesuatu yang serius, jadi yang terbaik adalah tetap dengan sikap tersebut atau untuk memperpanjang umur dari masing-masing pikiran romantis selama mungkin.

Baca terus untuk tips yang paling romantis, dan hari adorasi dengan mata berkaca-kaca, dari wanita Anda.

Sebuah pujian tulus
Masa Hidup: Ini akan berakhir sampai Anda mengganti pujian dengan pikiran yang kurang bagus atau komentar, yang bagi sebagian dari Anda bisa hanya dalam sehari.

Membuat tahan lama: Alih-alih menunjukkan ciri-ciri fisik yang cukup generik, cobalah memuji prestasi atau ciri kepribadian – yang berarti sesuatu yang lebih spesifik untuk dirinya –agar terdengar bahkan lebih fokus padanya sebagai individu. Untuk benar-benar hebat dalam hal ini, perpanjang pujian kepada orang selain dirinya sendiri; memujinya di depan teman-temannya atau teman-teman Anda , dan dia akan menjadi lebih tersanjung pada Anda.

Bunga dadakan
Masa Hidup: ini akan berlangsung selama kuncup itu sendiri: satu atau dua minggu paling lama.

Membuat tahan lama: Abaikan standar lusinan mawar merah yang tampaknya seperti hal yang pasti ketika Anda berumur 18, dan ciptakan sebuah buket individual dengan dia dalam pikiran. Wanita anda akan menghargai bunga lebih jika Anda memilih sendiri bunganya, yang memiliki sedikit lebih banyak untuk dikatakan. Apakah ia menyebutkan bunga apa sebelumnya? Bagaimana dengan warna favorit atau tujuan liburan? Apakah Anda tahu bahwa setiap awal bulan memiliki bunga yang terkait dengan itu? Melangkahlah ke toko bunga apapun untuk mendapatkan ide dari ratusan kombinasi yang tersedia dan gunakan imajinasi Anda. Tidak hanya akan ia dapatkan seikat bunga dengan sesuatu yang sedikit lebih eksotik dan sedikit tidak klise dari standar , tetapi menjelaskan pentingnya pilihan Anda akan meyakinkan dia bahwa Anda menaruh pikiran ke dalamnya.

Makan malam romantis
Masa Hidup: Anda akan dapat keuntungan dari efek dari sikap ini selama sekitar satu bulan.

Membuat tahan lama: Siapa pun dapat membuat reservasi restoran, tapi tidak semua orang dapat menghabiskan waktu dan usaha untuk memasak makanan dari awal – yang berarti tidak ada makan malam beku atau katering . Memasak untuk dirinya akan memicu keinginannya untuk mendampingi seseorang yang dapat memberikan seseuatu untuk dirinya atau setidaknya berbagi tugas rumah tangga di masa depan tanpa terus-menerus mendorong dan mengeluh.
Perlu diketahui: Makan malam tidak harus sangat mewah atau rumit untuk dibuat; semata-mata melihat Anda dalam celemek di dapur akan bernilai. Untuk poin tambahan, katakan padanya kau menelepon ibumu / bibi / nenek untuk petunjuk tentang menciptakan hidangan. Jangan lupa untuk mengatur meja bagus dan dinginkan sebotol anggur untuk menambah romantisme malam.

Hadiah Acak
Masa Hidup: Jika hal itu benar-benar tak terduga, rentang kehidupan sikap ini sekitar untuk beberapa minggu atau bahkan satu bulan.

Membuat tahan lama: Pria yang benar-benar fokus tahu bahwa hadiah pada hari ulang tahun dan hari libur hanya titik awal untuk laki-laki pada misi romantis; membuat wanita Anda terkejut dengan hadiah akan selalu meninggalkan perasaan hanyut. Dapatkan hasil maksimal dengan sesuatu yang Anda tahu dia ingin atau dambakan.

Jaga mata dan telinga Anda terbuka untuk sesuatu yang dia kagumi, jika anda mengejutkan dia dengan sesuatu yang tidak memiliki tujuan selain untuk membuatnya bahagia, Anda dapat skor yang lebih . Untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari setiap situasi pemberian hadiah , fokus pada barang yang berguna tetapi mewah, dan itu akan mengingatkannya pada Anda dan perhatian Anda, seperti sutra lembaran atau body lotion beraroma luar biasa .

Mengambil perhatian
Masa Hidup: Secara umum, sikap ini adalah salah satu dari sedikit yang benar-benar timbal balik dalam alam. Sebagai contoh, menonton acara televisi yang dia sukai akan membuat dia tidak mengeluh jika anda melihat acara pilihan Anda.

Membuat tahan lama: aturan emas adalah bahwa Anda akan selalu keluar sebagai pemenang jika Anda menawarkan lebih daripada menyerah: Jika dia harus berdebat atau meyakinkan Anda untuk berbagi hobi atau minat, maka masa hidup sikap ini turun ke nol. Melangkah lebih jauh dengan sedikit investasi waktu- di luar acara yang sebenarnya untuk meninggalkannya dengan perasaan positif yang akan bertahan melalui perhatian signifikan awal Anda. Apakah dia suka menari salsa? Daripada hanya menawarkan untuk membawanya keluar pada suatu malam, cobalah mengambil beberapa pelajaran tanpa dia mengetahui dan kemudian mengejutkannya dengan keterampilan lantai dansa .

Menjaganya di saat sakit / krisis
Masa Hidup: Bagaimana Anda memilih untuk berurusan dengan dia ketika dia sakit atau akan melalui waktu yang sulit dapat menjadi pembuka atau penutup di kebanyakan hubungan. Memilih untuk merawatnya, dan dia akan pernah melupakan perhatian Anda.

Membuat tahan lama: Setiap orang yang telah dalam suatu hubungan akan tahu bahwa tugaspacar yang penuh kasih secara otomatis berarti membawa tisu dan sup untuk pacar yang sakit flu. Ini adalah salah satu bidang utama yang menandai perbedaan antara kencan biasa dan kebersamaan yang tulus, dan memungkinkan seorang wanita tahu bahwa bahkan ketika seks tidak dalam agenda, Anda masih ada untuknya. Ban kempes, kamar mandi banjir, atau bahkan kematian dalam keluarga adalah saat-saat ketika pacar bisa benar-benar melangkah dan menyegel karma romantisme yang tahan lama . Untuk putaran naik kembali, perpanjang niat baik untuk melibatkan orang-orang yang dikasihinya, seperti hewan peliharaan berharga atau anggota keluarga dekat. Sesuatu yang sederhana seperti menemani ibunya untuk mengambil mobil sewaan setelah kecelakaan lalu lintas atau menjelajahi kota untuk menemukan anjing yang hilang dapat menempatkan Anda di “hall of fame” pacar untuk selamanya.

Sikap romantis
Sikap romantis adalah setua asmara itu sendiri, dan sebenarnya tidak ada alasan untuk beristirahat pada kemenangan dan menempatkan Anda dalam usaha minimal. Wanita Anda mengharapkan Anda untuk menjadi cukup terinspirasi untuk menarik beberapa trik bahkan setelah Anda telah bersama untuk sementara waktu. Jangan khawatir; dia tidak perlu mencari soneta atau gerakan besar dari kaliber sinematik.

Untuk mendapatkan yang terbaik atas investasi romantis Anda, ingatlah untuk menggunakan sedikit orisinalitas dan kreativitas untuk mengesankan wanita Anda dan benar-benar membuat kesan tak terlupakan.


Sumber: ArtikelPria.com